Dedari Kensulasih menghayal…..

Sayang aku temani kamu sakit Sayang aku temani kamu sehat Sayang aku temani senang Kulakukan semua dengan cinta
Sayang kau bagai matahari pagi Yang selalu datang tuk menghangati Sayang bagiku kau sebuah puisi Yang s’lalu bernyanyi di dalam hati
Sayang…. Cintaku ini istimewa Tak perduli engkau siapa Ku terima apa adanya
Dan sayang…. Ku berfikir cintaku luasSelama kau masih bernafas Dekap aku jangan kau lepas …..”🙂

Jika hati bisa berkata……maka bibir pun tak akan berucap, ibarat berada di situasi yang menyulitkan untuk mengambil sebuah keputusan yang paling sulit antara hati dan perasaan. Kenapa semua begitu mempersulit ku adakah keindahan surgawi yang selalu orang-orang elu-elukan……atau hanya dongeng pengantar tidur ……!!!!??? Entahlah……”
Berharap semua bisa terlewati tanpa membuat orang lain kecewa, semua sudah berlalu tak akan bisa kembali kemasa dulu hanya ada masa sekarang dan nanti…….tak mau bermimpi terlalu nyata hanya menguras emosi dan air mata. Antara rindu dan kecewa sulit untuk diutarakan…..betapa hati ini dihadapkan pada hal yang sulit untuk dilalui, tak ada satu orang pun yang akan mengerti betapa hati ini haus akan kasih dan sayang yang slama ini semakin hari semakin menghilang….”

Tuhan…..kuatkan aku dalam situasi apapun, bantu aku menuju jalan terang mu….hanya pada mu q sandarkan sesal ku hanya padamu ku curahkan mimpi ku……” Kensulasih menghayal

Leave a Reply

