My Weeding

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya tiba saatnya 2 hati menjadi 1. 18 Juli 2013 tanggal yang ditetapkan sebagai hari pernikahan, suka cita menyambut hariitu sangat terasa istimewa, secara sekala dan niskala kami resmi menjadi sepasang suami istri. Terkadang masih terasa belum percaya seakan-akan masih bermimpi qiqiqiiqiqi……🙂

Akhirnyaa …..Tuhan merestui perjalanan cinta kami sampai seperti sekarang ini, semoga kelak akan tetap seperti ini, Tuhan yang mempertemukan dan beliau juga yang akan memisahkan sampai maut memisahkan. Semoga cinta kami abadi selamanya sampai tua pun kami tetap bisa merasakan cinta seperti sekarang ini.

Rumah yang baru, suasana baru, tetangga baru, lingkungan baru semoga semua bisa berjalan lancar aku bisa beradaptasi selakyaknya orang-orang disana. walaupun sedikit merasa ada perubahan yang tidak bisa dijumpai seperti di rumah bajang ^_^ tapi pelan-pelan akan terbiasa dengan kondisi di rumah baru. Terkadang sedikit merasa kesusahan semua serba terbatas uuuu….. rasanya pengen hidup di kota aja biar nyari apa-apa gampang eeee….!!!!

Tak sabar rasanyanya menghadiahkan cucu laki-laki yang selama ini kami dambakan, semoga kelak aku bisa di anugrahkan anak laki-laki yang suputra namanya pun sudah kami siapkan sebegitu antusiasnya menunggu kehadiran sang buah hati terlahir ke bumi ini sebagai penghibur lara dan penyemangat hari-hari kami berdua.

Mudah-mudahan Tuhan mengabulkan doa ku ini, secepatnya…..🙂 love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s