Kerinduan…..

“Dalamnya laut dapat diukur, dalamanya hati siapa tahu…”????!!

Ungkapan yang tepat untuk menggambarkan suasana hati ku saat ini, entah apa yang terbersit di hati ini, membuat hati ini bergetar dan menanyakan perasaan yang selama ini di curahkan…akankah berubah seiring waktu berjalan. Rasa takut terus membayangi, seolah-olah menyiksa batin dan raga ini, berada di keadaan yang menguras emosi dan air mata. Apa hanya ketakutan ku semata, ????

Sungguh sebuah perasaan yang sulit untuk dilalui, perubahan yang terbesar dalam hidup ku, semakin dipikirkan semakin membuat ku takut akan melewati semuanya. Keteguhan hati nya akankah mampu menuntunku membuat pondasi yang lebih kokoh, tak ingin rasanya kehilangan sedikit pun perhatian, kasih sayang, dan cintanya padaku.

Rindu rasanya mengulang kisah dulu, merasakan indahnya cinta dan mencintai. Entah apa yang membuat ku merasakan kehilangan segalanya. Disaat aku telah kehilangan separuh hidup ku untuknya. Apa dia mengerti apa yang aku rasakan, tak bisakah menyisakan waktu sedikit hanya untuk duduk berdua menceritakan apa yang telah terjadi, kebersamaan ini berbeda dengan yang ku rasakan dulu.

Disaat selalu bersama, dulu terbatas segalanya, mengapa yang dulu lebih terasa tulus . Entahlah….apa hanya perasaan ku sendiri yang merasa ingin selalu diperhatikan. Tak ingin melewatkan sedetik pun tanpa sapaan hangat darinya. Semoga seiring berjalannya waktu, aku semakin dewasa menjalani hidup ini….<3

“kehilangan hal yang membahagiakan, ingin merasakan hangat dekapannya, bersandar di bahunya menceritakan betapa aku merindukannya……”

“happy to lose it, to feel the warm embrace, leaning on his shoulder telling you how much I miss him ……”

mantan pacarku

mantan pacarku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s