Penantian berbuah manis

Bahagia…..” Sangat Bahagiaaaaa…….”

Awal tahun 2014 merupakan awal yang berharga untuk ku dan juga suami ku, setelah 6 bulan masa penantian, di awal tahun Tuhan mempercayakan padaku menitipkan sesuatu yang istimewa mungkin tak semua orang bisa mendapatkanya. Rasa syukur dan penuh suka cita menyambut anggota baru dalam keluarga kecil ku ini, yang kelak akan menghibur dan mewarnai hari-hari ku. Antara ragu dan percaya Tuhan benar-benar memberikannya padaku……🙂 dalam hati kecil ku ” Suksma Hyang Widhi….. Kau sempurnakan aku walau belum sepenuhnya, ..”  Sedikit berhayal……sebentar lagi akan ada yang memanggil ku Ibu….oh……alangkah bahagia hati ini, tinggal beberapa bulan lagi….🙂🙂

Berawal dari sebuah kecelakaan kecil, yang membawaku untuk mensyukuri akan ada hikmah dibalik kejadian yang tak diinginkan. Rencana Tuhan begitu tepat….seakan-akan kejadian ini menuntunku menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi, hingga keajaiban pun terjadi setelah menunggu 8 hari akhirnya ku dapat kabar kalau aku sedang mengandung buah cinta ku dengan suami ku….”

“Calon Ibu….” kata pertama yang suamiku lontarkan hmmm…..terharu…. yang selama ini hanya bisa aku hayalkan kini menjadi kenyataan, walau baru menyandang status sebagai  Ibu muda hehehheheee……🙂 7 minggu…. rasa ngidam pun aku alami tubuh ini terasa lelah sampai-sampai malas untuk bangun pagi, yang biasanya rutin masak jadi malas apa lagi bersih-bersih rumah qiqiqiiqiq untung aku punya suami hebat yang mau meringankan beban di rumah hmmm……sekarang suami ku jadi makin sayang…sedikit-sedikit diambilin, minta apa dibeliin hahahha….enak ya …. gara-gara janin di rahim ku suami ku berubah 90 derajad hah….itu enaknya ngidam saatnya bisa manja-manjaan sama suami bukan hanya suami aja kluarga juga tambah perhatian…. hahahahha….. anakku pinter yaaa belum lahir aja sudah membuat perubahan yang signifikan hehehe….

Sekarang aku sedang menikmati masa-masa ngidam yang sedikit rewel maunya tidur aja rada ga enak badan sedikit-sedikit lapar qiqiqiiqiii….. suami ku cuman bilang nikmati aja…., dulu minta hamil karang dah hamil jangan ngeluh hehehheee bener juga kata suami ku ngidam bukan hal yang ditakuti melainkan dinikmati🙂. Semoga bulan demi bulan bisa terlewati tanpa ada masalah, sampai waktunya tiba untuk menunjukkan betapa indah dunia ini kepada calon buah hati kami (Gede Damar Raditria Wikrama) nama yang sudah kami siapkan sejak masih pacaran dulu heee….mudah-mudahan calon bayi kami nanti laki-laki seperti firasatku selama ini. Lahir tanpa kurang satu apapun, yang akan menjadi kebanggaan untuk kami dan keluarga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s