Kedutan lucu debay

4 bulan 2 minggu, setelah merasakan detak jantung dan gerakan-gerakan kecil debay yang ngegemesin hehehehe….. kali pertama dalam hidup ini ada yang berkembang di rahim ku sungguh anugrah yang luar biasa mungkin tak dapat ku wakilkan dengan kata-kata. Dulu hanya menjadi khayalan, tapi kini aku bisa merasakan langsung bagaimana awal perut ini yang dulunya kecil, sekarang mulai membesar perlahan. Apalagi saat USG untuk pertama kalinya…. Sempat ragu akan kehamilan ku antara hamil atau tidak, tapi Dokter meyakinkan dengan adanya detak jantung debay yang sudah berfungsi dengan baik. Tuhan…..anugrah tiada tara yang kau percayakan pada ku, yang sekian lama ku nantikan akhirnya Kau peryakan juga padaku. Antara haru dan bahagia tercampur jadi satu dalam benakku….. “sebentar lagi, akan ada yang memanggil ku Ibu….”

Masa-masa ngidam sudah terlewati, sempat terjadi kecemasan dari bulan pertama sampai ke empat belum ada kenaikan berat badan. Sempat depresi juga yang setiap bulannya harus ada kenaikan tapi aku masih setia di 42 kg. takut ntar debay nya kenapa2, tapi setelah menginjak usia 4 bulan sudah terasa ada gerakan aku jadi lega ternyata debay berkembang juga, suami yang sangat perhatian sampai mengharuskan minum susu 2 kali sehari qiqiqiiqi….. yang rela harus bangun lebih dulu buat susu  bahagianya……. Suamiku perhatian sekali dengan kondisi debay, termasuk aku juga.

Kini hari-hariku terasa sangat istimewa…… setiap waktu suami ku pasti pengen denger gerakan debay, nempelin telinganya keperut yang sedikit membuncit hehehe….. apalagi saat bangun pagi jelas sekali terlihat perut ku mengeras di bagian bawah kalau di eluss-elus suami ku, debaynya nurut jadi kempes lagi eee… baru 4 bulan uda ngegemesin ngeliat tingkah laku debay yang lucu kebahagiaan ku rasanya sudah lengkap suami yang makin sayang, makin perhatian, aku juga begitu kehadiran debay membuat kami semakin mengerti tentang apa itu saling menyayangi, mengasihi, hari-hari terasa indah di lewati.

Semoga kelak kaeluarga kecil ini selalu dilimpahkan kebahagiaan, kesehatan, kemudahan, kemurahan, dan selalu dalam lindungan-Nya. Swaha….. Tuhan selalu mendengar doa ku…. debay pun ikut gerak-gerak mungkin ikut berdoa juga eeee…..  tak sabar rasanya nunggu kelahiran debay pengen cepet-cepet ngeliat wajahnya, nyium pipinya, 5 bulan lagi …. semoga semua dilancarkan.

peluk cium ku untuk suami tercinta dan debay ku tersayang….. Damar❤

cute baby

baby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s