Lara ku….

Menangis…..menagislah…..😦

Tak terasa derai air mata membasahi pipi ini untuk yang kedua kalinya, entah kenapa harus terulang lagi…. Disaat yang tidak tepat, disaat aku seperti ini…. Yang seharusnya ada yang menjaga hati, perasaan dan pikiran ini, kini harus tergores kembali dengan kisah lama yang membuat luka semakin dalam.

Tuhan….apa salah dan dosaku padamu, setiap saat tak pernah ku tinggalkan diri-Mu …. Disaat aku butuh sandaran yang kuat, kau rapuhkan sandaran yang kupunya. Tuhan….adilkah ini untuk ku….. kenapa harus aku….Tuhan,,,”

Kemana cinta yang dulu….

Kemana kasih ku yang …

Kini semua hanya semu untukku …. Rasanya hati ini tak bisa memaafkan, begitu sakit yang kurasa…. Tak atau dengan siapa harus ku mengadu….tak ada teman, sahabat, dan keluarga yang kupercaya….”

Tuhan ….bantu aku melewati semua ujian ini, tabahkan hati ini, sembuhkan luka ini, kuatkan hati ini Tuhan…. Tak ingin sesuatu yang buruk menimpa anakku kelak. Karena otak dan hati ini tak henti-hentinya memikirkan ujian ini.

Tunjukkan aku jalan keluar yang tak menyakiti siapapun…” Kembalikan keharmonisan keluarga kecil kami…. Kehangatan yang sempat hilang ingin rasanya merasakan kembali walaupun luka ini masih belum bisa terobati, demi anak yang ada dalam kandungan ku ku rela berkorban apapun untuknya.

Hati ini tak bisa menutupi, rasa rindu akan hangat peluknya, canda tawanya, perhatiannya ingin kembali kurasakan. Bagaimanapun dia…orang yang ku cinta, dia ayah dari anakku…dia suami ku…”

Satukan kembali cinta ini Tuhan….. kembalikan keceriaan dalam rumah kecil kami…”

Jangan biarkan hal ini terulang untuk yang ketiga kalinya…cukup sampai disini. Aku tak sanggup jika menghadapi hal yang sama terulang kembali….. hanya itu pintaku, Jangan sampai…..Tuhan……””””

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s