My Love Adventure…. <3

Berwal dari sebuah media sosial (Zoosk) sejenis pertemanan melalui internet dimana kita bisa tau jarak antara teman yang satu dengan yang lainnya, mulai dari yang terdekat sekitaran Bali sampai yang paling jauh yang berasal dari Negara-negara lain. Disini’lah awal pertemuan kami, tanpa sengaja diantara teman-teman yang saya punya yang jaraknya lumayan jauh dari negeri sebrang, terselip satu orang teman yang jaraknya cukup dekat dengan keberadaan saya saat itu, kurang lebih 30 km dari tempat tnggal saya. Penasaran dengan orangnya yang di foto terlihat yah…..sedikit lumayan lah ya heheheheee……sampai akhirnya saya mengirim sebuah pesan. Karena tidak setiap hari bisa mengakses pertemanan tersebut karena saya harus bekerja jadi diakhir pekan saya meluangkan waktu untuk membuka situs pertemanan itu, terlihat ada inbox setelah saya lihat ya dari teman saya itu dia mngirimkan no Hp nya hahahaa……hanya senyum sedikit dan saya save no’nya di hp saya. Saya coba-coba kirim pesan …..’ lambat laun sms yang saya kirim berlanjut sampai-sampai sehari itu + 100 sms, bisa dibayangkan hehehehe…..😀

Akhirnya kami meminta untuk saling bertemu istilah lainnya ‘ketemuan’ anak muda dulu nyebutnya begitu, qiqiqiiii😀 awalnya sih rada-rada mau ngga mau ngga gitu….karna aku beranggapan dia itu tinggalnya di seririt, yang jaraknya lumayanlah ya kalau untuk sekedar ketemuan. Sampai akhirnya dia bilang kalau dia tinggal di singaraja juga what’ssss……!!!! Ternyata aku salah kaprah dong, tau gitu kan bisa ketemuan tiap hari hehehehe #ngarepppp 😀 Dan, kami memutuskan untuk ketemuan tepat di depan gang rumahku, karna rumahku jauh masuk kedalam dan jalannya sedikit beriku-liku jadi aku minta dia buat nunggu aq di depan gang aja hahaha…..😀

Pas mau ketemu itu rasanya sedikit deg-degan sih orangnya kayak apa ya …???? Cakep nggak ya…..???? hihihiii….ya normallah ya, walaupun udah tiap hari sms’an ehe….. “

jam sudah menandakan pukul 5 sore, aqpun bergegas berjalan keluar sembari menjingjing helm dan sesampainya di depan gang aq noleh ke kanan “karna sudah di sms dia nunggu sebelah kanan gang “ Berjalan perlahan sembari sedikit melirik ke sosok lelaki yang sedang duduk di atas motornya, sesampainya………..

aq        : udah lama nunggu…..????

dia       : nggak kok baru aja…!!!

aq        : mengangkat tangan untuk berkenalan “ dek unik

dia       : adekrama

aq        : senyum sedikit, sembari berkata “ kita mw kemana…???? Sedikit basa basi

dia       : kamu mau kemana….??? Dia balik nanya..!!

aq        : terserah kamu aja….”

dia       : ayo naik…..”minta aq untuk naik ke motornya…”

Motornyapun berjalan menyusuri jalanan yang sedikit ramai, tanpa berpikir dia orang baik-baik atau mau berniat jahat, aku ngikut aja kemana dia pergi. Sedikit percakapan pun mengawali pertemuaan itu diperjalanan, sambil sedikit senyum “ini toh orangnya…..” qiqiqiii  dan sampailah di sebuah tempat makan “Xenia Ikan Bakar” untuk pertama kalinya aku pergi sejauh itu yang biasanya hanya dalam kota aja muter-muter hehehhee….😀 kita turun dan dia memesan makanan, kita nyari tempat duduk yang dekat dengan pantai. Tempat yang bagus dan menyenangkan.😀

Perbincanganpun dimulai, ketimur kebarat keutara keselatan hahahhahaa…. Seru juga, walaupun dia terlihat sedikit aneh dimataku qiqiqii ….tapi sejauh itu lumayan lah…. Sampai makanan datang kami makan sambil bercengkrama, dan mentaripun sudah mulai menenggelamkan diri diufuk barat, kami bergegas untuk kembali pulang. Tak lupa juga dia mampir ke sebuah minimarket untuk membelikan aku oleh-oleh dibawa pulang wahhhh…… tajir nie orang “fikirku ngaco hahahahh….” Lumayan banyak yang dibeli ehe, kamipun berjalan pulang, dia mengantarku sampai depan gang dan berkata …. “ kapan-kapan jalan lagi…” sedikit senyum dan mengucapkan salam perpisahan.

Sampai dirumah, sms pun berjalan seperti biasa, saling bertanya….pendapat setelah bertemu langsung hahahaaa…..lucu lah pokoknya. Sms pun makin lancar mulai dari bangun pagi, ijin berangkat kerja lah, sms udah nyampe tempat kerja lah, sms udah makan atau belum, udah pulang kerja dan banyak lagiiii…..begitu terus setiap hari.

Dia ngajak aku ketemuan lagi hahahha…..😀 “tuuu kan ketagihan mau ketemu hiihihiii…abis aku cantik sihhhh hahahahaa…GR sendiri …”

Aq minta dia jemput di tempat kerja, dengan sigapnya dia bilang OK…!!! Wahhh ni orang niat banget ya penegn ketemu qiqiqiii…. Eitssss…….st pas keluar liat dia aduh mak…..pakai jaket kulit hitam, plus kaca mata hitam lagi aduh….dandanannyaaaa…. tanpa sungkan aku naik kemotornya. Tiba dirumah dia disambut bapakku yang sedikit angker hahhaha aq minta dia nunggu aku mau mandi, duduklah dia di sebelah bapakku kelihatan sedikit takut dan sedikit memberanikan diri menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan bapakku untuknya, sampai-sampai dia sms kea q “ cepetan mandi….!!!!” Hahahahhaaaaa…….😀 lucu ga tega juga sih ngeliatnya, buru-buru dandan dan langsung cusss…..pergi keluar sama dia. Begitu terus tiap malam minggu kita keluar bareng…jalan-jalan, makan, nongkrong, cerita kesana kemari…. Dan sampai pada titik pertemuan kita tepatnya di tanggal 10 September 2009 dia mengutarakan perasaannya padaku ….dan ingin menjadi pacarku. Setelah berpikir sejenak dan menerima pinangannya itu, kamipun resmi jadi sepasang kekasih. Kami pun rutin menjalani agenda tahunan antara lain : Hari Valentine, Hari Ulang Tahun Kita, Hari Jadian setiap momen kami rayakan dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan, tiap tahun berjalan lancar.

Namun bumbu suatu hubungan selalu datang seperti pertengkaran kecil bahkan sampai kata-kata putus pun sempat terlontas diantara kami, putus nyambung pun keerab kami jalani. Hari-hari pun terasa sepi tanpa ada sms, status media sosial, apalagi mendengar suaranya…. Dunia terasa sepi…..tak berlangsung lama kamipun baikan lagi….bahagia lagi, kamipun menganggapnya sebagai proses pendewasaan kami berdua. Banyak suka dan duka kami lewati di masa-masa pacaran dulu, banyak tempat yang sudah menjadi saksi bisu perjalanan cinta kita

4 tahun sudah kami bersama keluarga pun sudah saling kenal dan kami pun sudah merasa cocok untuk melanjutkan kisah cinta ini ke jenjang yang lebih serius lagi. Tepat di tahun 2013 kami menargetkan untuk melangsungkan pernikahan. Harapan itu pun terlaksana tepat di tanggal 11 Juli 2013 kami melangsungkan pernikahan sekarang kami sah menjadi suami dan istri. Banyak mimpi kedepan yang sudah kami rencanakan. Mempunyai keluarga yang harmonis dan selalu bahagia.

Flashback ke masa lalu memang takkan ada habisnya untuk dikenang, berjuta hal yang romantis sangat menggelitik hati ini setiap membuka kenangan lama bersamanya. Sungguh pengalaman yang amat teramat berharga dalam hidupku, mendapatkan sosok lelaki yang mungkin menjadi idaman bagi setiap wanita.

Semoga di masa berumah tangga, kami selalu diberikan keharmonisan, kebahagiaan, kesehatan, kemudahan dalam setiap perjalanan kami, selalu mendapatkan cinta dan kasih sayang darinya. Dan selalu menjadi suami dan ayah yang terbaik untuk kami. Dia Lelakiku…..

L O V E ….. Y O U ….. S O … Muchhhh……❤ #adekrama

LOVE

My Lovely

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s