hati ku

Dalamnya laut dapat diukur, dalamnya hati siapa tau….??? Entah lah,, sampai kapan harus berjalan seperti ini, seperti ada jarak yang memisahkan hubungan ini. Meskipun saling bertatap…. Rasanya ini sulit untuk dimengerti. Dalam hati selalu berfikir apa aku yang terlalu egois, apa aku yang terlalu protektif menjadi seorang istri, atau hanya karna takut kehilangan cintamu…???
Apa hanya perasaanku saja, yang merasa tidak lagi dihiraukan, tidak lagi didengarkan, tidak lagi diutamakan. Sungguh, hati ini bertentangan dengan sikap nya belakangan ini, dimana saat lelahku, ingin rasanya ada yang mendengarkan ceritaku, keluh kesahku, brsenda gurau, saling menatap, bercengkrama bersama. Kurasa itu sulit kudapatkan saat ini. Semua sibuk dengan aktifitasnya masing-masing, semua sibuk mencari hiburan sendiri-sendiri. Tak ada lagi kebersamaan, tak ada lagi keceriaan, apa ini yang disebut keluarga….??? Setelah lelah bekerja, ingin sekali rasanya menikmati beberapa jam saja, merasakan kebersaam dirumah, sudah banyak waktu terbuang diluar jauh dari keluarga, anak…. Sedikit saja waktu yang tersisa bisa mengobati rasa lelah ini.
Mungkin aku terlalu berlebihan, terlalu terbawa perasaan…. Makan hati sendiri, kesal sendiri, merana sendiri….. meminta seseorang lebih mengutamakan ku, hhh…..mm….. mungkin caraku berfikir belum dewasa, selalu mementingkan diriku sendiri, sedangkan dia juga perlu hiburan kan…!!!
Mungkin keputusan untuk tidak saling menegur, kebiasaan masing-masing bisa meredam keributan yang bsa saja terjadi. Lelah sekali rasanya harus membagi waktu, pikiran ini, tenaga ini, hati ini rasanya mau meledak saja….. tak ada teman berbagi….
Tak ada yang bisa ku percaya, mungkin diam bisa menyelesaikan semuanya, atau bahkan sebaliknya,,,” putus asa dengan semua ini, hilang semangat… namun harus tetap berjung demi putri kecilku apapun yang terjadi, apapun yang sudah terlewati, semua itu demi putri kecil ku, yang selalu memberiku semangat, membuat keceriaan di hatiku….pelipur laraku…. “
Esok mungkin akan lebih baik…..ku harap begitu ……”

heart

hati ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s