Cinta ku kepentok di Internet

Berawal dari sebuah situs pertemanan di DUMAY (dunia maya) eee….. tanpa di duga bertemu dengan nya. seiring berjalannya waktu kami pun bertemu …..dag dig dug pasti terasa berlebihan hehehehe….” kesan pertama lumayan buat pemula eee….. intensitas bertemu menjadi sering komunikasi pun lancar sampai-sampai 150 lebih perhari (SMS-an)….mmmm””” Dan sampai pada puncak pertemuan tepat pada tanggal 19 Oktober 2009 kami mengucap janji untuk saling mencintai dan resmi berpacaran. Hari-hari selalu indah kami lewati sampai bulan pun silih berganti tanpa terasa. Indahnya memadu cinta sungguh melebihi apa pun di dunia ini qiqiqiiqqqqiiii……. keto kone ^-^

Tak terasa kisah cinta ini berusia 3th, begitu banyak cobaan yang sudah kami lewati bersama putus nyambumng cinta pun sudah pernah kami rasakan, namun kekuatan cinta kami yang begitu besar mampu membawa kami ketahap yang lebih serius, mulai hari ini 2 bulan kedepan kami akan mengikat janji cinta untuk sehidup semati, persiapan sudah mulai dikerjakan, makin kesini makin terlihat perbedaan diantara kami. Terkadang emosi yang berjalan bukan cinta seperti dulu, tapi semua bisa diatasi dengan sedikit sikap dewasa kami berdua, dan sikap saling memaafkan. Sungguh perjalanan cinta yang rumit tapi menyenangkan,

Kini hanya cerita yang panjang dan tak berujung yang harus kami lewati setelah masa-masa pacaran, yakni masa berkeluarga. Sedikit rumit memikirkan ini semua, tapi dengan harapan dan doa yang tersurat begitu lama hampir 2th kebelakang membuat hidup ini perlu ditunggu dan terus ditunggu…….

Ingin rasanya semua mimpi dan angan ini menjadi kenyataan, semua bisa ku nikmati di kehidupan nyata bukan hanya bermipi di setiap harinya. Sebuah keindahan yang selalau terbersit di setiap hari-hariku, canda tawa, tangis bahagia, keajaiban semua ingin ku rasakan secepatnya. Tak sabar rasanya hati ini merasakan semua itu….”””

Sedikit bersabar, kelak akan ku dapatkan apa yang menjadi mimpiku selama ini, hanya butuh waktu dan selalu berdoa semoga semua berjalan sesuai harapan.

Doa ku yang paling ku tunggu………..” Swaha……Tuhan selalu bersama ku…”

Love...

Love…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s